Senin, 09 November 2009

Ramuan Tradisional Madura

Saya menemukan sebuah buku yang sudah agak usang. Judulnya Resep Pustaka Tradisional Madura yang dibuat oleh Musaro Muji dan diterbitkan Pustaka Karya.
Tanpa bermaksud menampilkan pornografi di sini, ramuan ini sebagian besar memang diperuntukkan untuk pasutri. check it out!

1. menyembuhkan keputihan
Keputihan adalah semacam slim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuningan. Kalau keputihan sudah berlarut –larut menjadi berat, maka kemungkinan wanita yang bersangkutan menjadi mandul, tak bisa mempunyai keturunan.
Obatnya adalah; 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet kurang lebih sepanjang 5-6 cm pilih sejenis pulosari, 1 batang temu kunci, sepotong ujung kelingking kunir, sepotong temulawak sebesar jari kelingking. Semua bahan dirajang. Bersama dengan daun beluntas, masukkan ke dalam panci yang telah diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu setelah air menyusut menjadi 1/3 mangkok, angkatlah. Ambillah air godokan tersebut dan minum selagi hangat
2. langsing tapi montok
Kebiasaan para wanita Madura adalah meminum air sedikit mungkin, sehabis makan minumlah beberapa teguk saja, dengan membatasi meminum air, tubuh akan tetap langsing dan tak bisa gemuk. Tetapi yang paling utama adalah ramuannya.
Ambillah segelas tes pahit. Daun teh ambil cukup banyak
Dan seduhlah sehingga sangat pahit. Kemudian ambil sebuah jeruk nipis yang dipotong menjadi empat, kemudian peraslah ke dalam cangkir, bang bijinya baru kemudian air jeruk nipis itu anda campurkan ke dalam air teh pahit di dalam gelas.
3. Buah dada montok
Banyak waita mengeluh karena payudaranya mulai kendur dan layu sehingga tak menarik. Untuk itu, ambillah dua buah pinang muda, buang sabuknya dan ambil dagingnya yang ditumbuk sampai halus. Campurkanlah daun lenjuhang dan daging pinang yang telah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, aduk –aduk dengan meremas, cmpurkan setengah gelas air bersih. Setelah diaduk rata, poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker.
Biarkan sampai kering baru dicuci dengan air hangat suam –suam kuku. Aktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali –kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Ramuan ini bisa diulangi tiap tiga hari sekali.
4. Agar lebih mesra
Supaya tetap memiliki vitalitas sexual yang tinggi dan perkawinan hidup mesra bahagia, dapat dipergunakan ramuan –ramuan yang tak begitu mahal harganya.
Ambillah merica (lada) sesendok teh, sepotong ragi, dua buah jeruk nipis, sepotong besar lengkuas dan 2 potong besar jahe, sesendok teh garam. Lengkuas dan jahe diparut halus. Ragi dan lada ditumbuk sampai halus. Kemudian, campurkanlah parutan lengkuas, jahe, dengan lada dan ragi yang telah ditumbuk halus. Aduklah dengan air jeruk nipis dan garam. Saringlah dan peras, ambil airnya ambil sari ramuan itu sebanyak setengah atau sepertiga gelas dan untuk satukali minum. Ramuan ini bisa diminum oleh laki –laki dan perempuan. Tapi, ramuan ini bisa membatasi kelahiran anak.

5. Mengurangi kelahiran
Buat mereka yang sudah pusing dengan jumlah anak dan tak mau lagi mempunyai anak, dapat mempergunakan ramuan sebagai berikut.
Ambillah dua batang kunyit sepanjang tiga centimeter dengan besarnya sebesar jari kelingking. Pangganglah di atas api kecil dan jangan sampai hangus. Setelah memanggangnya kurang lebih 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan ¼ sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Peras dan saring lalu minum.

6. Agar tidak impotent
Untuk menyembuhkan lemah sahwat tersebut, dapat dipergunakan pengobatan tradisional yang ampuh, dalam waktu 1 bulan sudah dapat menyembuhkan.
Diperlukan 15 gram Pulosari, 2 butir kuning telur ayam, 25 butir lada hitam, 1 sendok makan madu asli, 3 siung bawang putih.
Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, kemudian bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama –sama dengan Pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk Pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung), kocok sampai rata, baru masukkan madu 1 sendok makan. Madu ini juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga menggunakan madu korma. Setelah diaduk rata, makanlah sampai habis setiap pagi.
7. Melenyapkan figriditas
Banyak istri yang mengalami dingin sexuil. Padahal para isteri itupun ingin sekali agar dapat menimmati kegiatan sexuilnya. Maka silahkan guakan ramuan berikut ini.
50 grm sarang burung walet, 1 butir kuning telur ayam, 20 butir merica hitam, dan 1 potong jahe sebesar ibu jari.
Sarang burung dibersihkan dari bulu –bulu burung kemudian direus di air mendidih. Jahe dirajang tipis –tipis dan halus, masukkan ke dalam rebusan sarang burung. Air dipergunaan 2 gelas belimbing, angkat dan masukkan kuning telur dan aduk rata, baru masukkan merica hitam yang telah ditumbuk halus, diaduk rata dan minumlah setiap pagi sapai 1 bulan.

8. Mencegah tensi darah naik
Agar tensi darah tetap tak naik dan selalu dalam keadaan normal, setiap dua hari minumlah parutan belimbing. Buah belimbing yang cukukp besar dan sudah setengah matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak satu gelas. Minumlah setiap pagi hari selama sebulan, kemudian baru dua hari satu kali meminum air perasaan belimbing ini.
Janganlah pula memakan garam, walaupun Cuma sedikit. Jangan pula mencampurkan air perasan belimbing itu dengan gula pasir atau gla sirup. Hal ini tak membawa faedah yang baik untuk tensi darah anda.

9. Panas Tinggi pada anak
Jika anak menderita sakit dan tubuhnya panas menguap, terasa kering, bibirnya kering retak –retak dan mendekati gejala kejang, anda bisa engobatnya dengan tali pusarnya.
Caranya, rendam beberapa saat tali pusarnya di segelas air dan air rendaman itu kemudian minumkan pada si anak. Panas tubuh anak itu berangsur –angsur akan turun, pasti teduh. Tapi jangan lupa untuk mengeringkan kembali tali pusar anak tersebut, agar kelak jika perlu dapat dipergunakan lagi.

10. Memperbesar penis dan tetap kokoh
Ramuan ini untuk para suami, yang kebetulan memiliki buah zakar (penis) yang terlalu kecil dari ukuran normal. Bahannya adalah: dua ekor lindung, 4-5 pucuk benalu cemara, banyak terdapat di sisi batang cemara, Adas pulosari satu sendok makan, Ludah basi dua sendok makan.
Cara membuat: Lindung hidup-hidup ditetak (dipotong) batas antara tubuh dengan kepalanya, ambil kepalanya saja. Pangganglah kedua kepala lindung tersebut di atas api sampai menjadi bubuk yang halus. Adas Pulosari denga pucuk daun benalu cemara ditumbuk menjadi satu. Kemudian saring , ambil sari airnya, kurang lebih ¼ cangkir. Campurkan menjadi satu dengan bubuk kepala lindung sebanyak ½ sendok the, sisa yang lain digunakan besok. Aduk sampai rata, campurkan ludah basi (ludah yang diambil waktu terbangun tidur pagi hari), aduk yang rata.pergunakan bahan ramuan ini untuk mengurut batang zakar. Caranya mengurutnya harus dari atas ke pucuk (ujung) zakar, yaitu mengurut menurun. Lamaya pengurutan selama 10 enit dan bahan ramuan itu untuk satu kali pakai.

11. Agar mudah orgasme
Supaya wanita muda orgasme, dapat mempergunakan ramuan: Adas pulosari sebanyak dua sendok makan, madu 2 sendok makan, kuning telur 2 butir, daun pepaya tiga lembar, dipilih yang masih muda tai jangan pucuknya, merica hitam 10 butir.
Merica ditumbuksampai halus bersama dengan adas pulosari. Campurkan dengan kuning telur. Daun pepaya ditumbuk dan diremas kemudian peras dalam sehelai kain halus diambil airnya, campurkan dengan madu, diaduk sampai rata, barulah campurkan dengan madu. Seminggu sekali meminumnya.

12. memperkokoh penis
Agar penis lebih kokoh dan tegak kuat kaku, maka bisa dipergunakan daun jarak dan daun jerk nipis, yang ditumbuk sampai halus, kemudian borehkan pada batang penis selama setengah jam. Lakukan setiap waktu terbangun tidur.

(bersambung)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

halo

benietzsche mengatakan...

K' Jimut, sy titip copy poin 10 dst nah. he...he....he...!!

Anonim mengatakan...

daun lenjuhang tu klw d s'pore nama' apa sih???

kartu undangan mengatakan...

thx tips2 nya bermanfaat
kartu undangan unik