Rabu, 26 Maret 2008

Perempuan, estilo, dan cagub sulsel

yang pertama akan saya tulis disini adalah tentang estilo. pernah dengar? ya, estilo itu salah satu produk mobil karimun yang diembeli estilo. kenapa estilo, karena kata p’subronto laras, estilo tu menggambarkan gaya, style si pengemudi…jadi kayak anak muda gitu deh….

waktu launching 1 juni 2007 lalu di Mall Panakukang Makassar, saya sempat tercengang dengan kemunculan dancer perempuan. tidak salah memang kalau memunculkan dancer pada acara launching. tak salah karena memang mereka diharapkan mampu mendiskripsikan kehadiran karimun estilo. tapi, yang sangat disayangkan, karena mereka memakai pakaian yang sangat minim…lubang tengah hampir menyerupai bikini. selain itu, beberapa adegan pun cukup seronok. mungkin tidak akan jadi masalah kalo mereka menari di pub atau di diskotik.

tapi, ini kan mall!!!! bukan hanya usia dewasa ke atas, tapi anak-anak kecil juga….

lebih memiriskan lagi, karena salah satu orang nomor satu-nya sulsel yang digadang menjadi calon gubernur, menonton tarian itu sambil tersenyum dan tak berkedip sedikitpun…..

kenapa tidak ada langkah untuk menyetop acara. yah, walaupun pada penampilan kedua mereka, pakaiannya sudah agak sopan….tapi tetap juga tak ada artinya, kalo tarian seronok sebelumnya sudah terekam di kepala bocah-bocah polos itu……

Tidak ada komentar: