Kamis, 17 Juli 2008

Kenapa JIMUT?

Jimut? kenapa namamu Jimut? Pertanyaan yang kerap kali menyambangi saya tatkala mengetahui nama asli saya. Jadi ceritanya begini (buat kalian yang akan bertanya, tolong!!! baca tulisan ini...^_^)

Jimut itu merupakan pemberian nickname teman-teman di Kelas I2 SMANSA Makassar. Waktu itu, di kelas hanya dua orang yang mengenakan jilbab. Berhubung saya orangnya agak kalem dan tak centil, maka jadilah saya diberikan nama JIMUT (Jilbab Imut,hehehehehe). Sedangkan teman saya yang satunya lagi dipanggil JIMET (Jilbab Metal) karena agak-agak centil.....
Sejak saat itu sampai sekarang, panggilan kecil ini selalu melekat pada saya. Teman-teman di kampus dan adek-adek junior. Capek juga sih setiap ditanya apa maknanya....
Sampai sekarang, bagi orang yang lidahnya tak fasih biasanya ada yang memanggil saya Jim, Mut, bahkan ada yang manggil Jumit.....Tapi esensinya tetap itu, Jimut......
SEKIAN........

Tidak ada komentar: